Neville Penasaran Nasib Mata Di MU musim depan

Neville Penasaran Nasib Mata Di MU musim depan

Saturday 28 May 2016

Neville Penasaran Nasib Mata Di MU musim depan
Juan Mata (c) AFP
Mantan pemain Manchester United, Phil Neville mengaku penasaran dengan nasib Juan Mata musim depan. Neville menyebut bahwa kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer MU musim depan akan berpengaruh dengan karir Juan Mata di Old Trafford.

Musim depan bukanlah musim pertama Mourinho bekerja sama dengan Mata. Sebelumnya keduanya pernah sama-sama memperkuat Chelsea, di mana Mourinho menjual sang pemain setengah musim setelah ia menjadi pelatih The Blues.

Dengan sejarah yang kurang baik di antara kedua pihak, Neville mengaku tertarik melihat apa yang akan dilakukan Mourinho kepada Mata. "Saya adalah fans berat Juan Mata dan saya pikir selama ini ia selalu mencetak gol yang penting bagi United" ungkap Neville kepada Full Time Devils.

"Dia (Mata) selalu berusaha untuk tampil bagus untuk United setiap musim. Akan sangat menarik melihat apa yang akan dilakukan Jose kepadanya musim depan" tutup asisten pelatih Valencia tersebut.

Semenjak didatangkan dari Chelsea pada tahun 2014 silam, Mata bertransformasi menjadi salah satu pemain kunci Setan Merah. Ia tercatat sudah 86 kali membela setan merah dengan mencetak 21 gol bagi Manchester United.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon