Lucu, Bilqis beri semangat Ayu Ting Ting lewat video

Lucu, Bilqis beri semangat Ayu Ting Ting lewat video

Saturday 28 May 2016

Lucu, Bilqis beri semangat Ayu Ting Ting lewat video
Bilqis & Ayu Ting Ting
Karir pedangdut cantik Ayu Ting Ting saat ini memang sedang menanjak. Meski cukup sering mendapatkan kritik pedas, namun pelantun Sambalado ini tetap sering tampil di layar kaca untuk menghibur para penggemarnya.

Otomatis, kesibukan Ayu membuat waktunya berkumpul bersama keluarga jadi berkurang. Namun semua itu ia lakukan demi masa depannya juga sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

Beruntung bagi Ayu, Bilqis yang kini tumbuh makin cantik dan pintar selalu memberikan semangat untuknya. Ya, itulah yang terlihat dalam video yang diunggah Ayu baru-baru ini.



Dalam video tersebut, Bilqis terlihat sangat lucu menampilkan ekspresi yang bikin gemas. "Semangat bunda," katanya yang saat itu tengah berada di pangkuan sang nenek.

Mendapatkan semangat dari anaknya, tentu saja Ayu merasa sangat senang. Ia pun seperti mendapat pacuan untuk lebih semangat lagi bekerja.

"Ya allah....makasih semangatnya nak, km semangatnya bunda, semangat nak," tulisnya dalam caption disertai dengan emoticon berbentuk love.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?